Stick Cricket Games

Anda sedang mencari info tentang Stick Cricket Games? Di sini 1 Pein anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Stick cricket adalah gim kriket online yang berjalan di Adobe Flash. Game ini dibuat dan dikembangkan oleh Cann Creative, sebuah perusahaan yang berbasis di Sydney, Australia. Informasi di situs web resmi permainan itu dengan lantang menyatakan bahwa permainan kriket tongkat adalah hasil dari seseorang dari tim Kreativitas Kreatif yang mencoba mempelajari cara membuat program flash. Idenya tertangkap seperti api, dan tim memutuskan untuk menguangkan popularitas permainan.


Permainan ini disebut tongkat kriket karena versi paling awal dari permainan ini menampilkan figur tongkat yang bertindak sebagai batsmen. Tetapi ketika game berevolusi, sejumlah upgrade telah dilaksanakan, dan versi saat ini, yang merupakan versi 4.1, sekarang menampilkan batsman manusia.
Titik kriket tongkat adalah untuk mencetak sebanyak berlari sebagai pemain bisa. Pemain gim kriket dapat bermain menggunakan mode yang berbeda ini:
1. Turnamen. Seorang pemain dapat berpartisipasi dalam turnamen dan mengalahkan skor tim nasional. Ini adalah perkembangan sampai pemain mencapai Juara Dunia. Format turnamen dari permainan kriket tongkat bermotif setelah ICC Champions Trophy.


2. Slog. Dalam slog, pemain harus mencetak sebanyak mungkin berlari dalam 10 overs yang diberikan. Di sini dia bermain melawan tim yang dipilih, atau melawan permainan Dominasi Dunia yang dilakukan oleh pemain kriket tongkat lain.
3. Dominasi Dunia. Dalam mode Dominasi Dunia, pemain mendapatkan kata sandi jika mereka telah mengalahkan skor tim nasional dalam 20 overs. Tim pemain akan pergi ke undian jika menang.
Bagi orang-orang yang tidak memiliki pengalaman bermain tongkat kriket, permainan ini juga tersedia dalam mode latihan. Di sini, pemain dapat memilih jenis bowler dan hanya memainkan permainan latihan. Skor yang diperolehnya di sini tidak disimpan.


Tongkat kriket adalah permainan adiktif bagi mereka yang suka kriket. Hal lain yang menyenangkan adalah permainan itu sendiri memiliki banyak fitur tersembunyi, yang disebut Telur Paskah. Telur Paskah dapat diaktifkan dengan mengklik objek tertentu di dalam game, atau dengan mengetik kata sandi tertentu di kotak kata sandi Dominasi Dunia.

0 Comments:

Posting Komentar