Beberapa Ulasan Dari Buku Poker Hari Ini Lebih Populer.

Anda sedang mencari info tentang Beberapa Ulasan Dari Buku Poker Hari Ini Lebih Populer.? Di sini 1 Pein anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Menemukan buku poker yang baik hari ini tidak semudah kelihatannya. Ada semakin banyak buku poker bermunculan setiap hari. Khususnya buku-buku tanpa batasan holdem. Saya akan meninjau beberapa buku tentang poker. Berikut adalah sampul saya akan membahas secara singkat: Harrington pada Holdem Vol I, II dan III, buku poker Mike Caro mengatakan, dan Holdem Poker Sklansky untuk Pemain Lanjutan.


Saya meninjau buku-buku ini tentang teori poker dan mengatakan karena mereka sangat membantu saya menjadi pemain poker yang menguntungkan. Mendidik diri Anda sendiri tanpa batas batas tidak sulit untuk dilakukan dengan semua buku di luar sana. Kunjungi Amazon dan ketik tanpa batasan holdem dan Anda akan mendapatkan banyak pilihan. Saya merekomendasikan Amazon untuk ini karena mereka memiliki banyak pilihan, Anda dapat membeli buku-buku yang digunakan untuk harga yang adil dan mereka adalah ulasan dari buku-buku tepat di bawah buku ini. Ulasan ini ditulis oleh orang-orang yang telah membeli dan membaca buku. Saya telah menemukan beberapa dari mereka bermanfaat dan menemukan mereka untuk menjadi jujur ​​karena tidak semuanya bagus. Jadi jika Anda mencari buku di holdem saya pikir Amazon adalah sumber yang baik.


Ulasan Dan Harrington Volume I-III: Dan Harrington telah menjadi pemain No Limit Tournament yang sukses untuk waktu yang lama sekarang. Dia memiliki 3 buku yang paling baik digunakan sebagai satu set. Volume I berbicara tentang tahap awal turnamen poker dan pemilihan tangan. Ini adalah buku bagus untuk pemula yang ingin mempelajari ide dasar di balik bermain di turnamen. Harrington membahas banyak hal berbeda dalam buku ini yang setiap pemula harus tahu. Yang besar adalah pilihan dan peluang. Dia berbicara tentang cara bermain agresif ketat yang merupakan gaya permainannya. Buku Jilid II berikutnya mengasumsikan bahwa Anda telah membaca Volume I jadi ini benar dan dibangun di atas kepala sekolah dari buku pertama. Volume II berbicara tentang permainan akhir, yang berarti menuju ke tengah atau mendekati tahap uang dari turnamen di mana tirai tinggi dan orang cenderung menjadi sangat ketat. Jika Anda menggabungkan pengetahuan dari dua buku ini dan memiliki sedikit bakat untuk permainan poker, Anda akan segera berhasil dalam bermain tanpa batas turnamen poker. 



Saya tahu setelah saya membaca dua buku ini, saya membuat perubahan signifikan pada permainan saya dan berubah dari menjadi pemain turnamen hit dan miss untuk secara konsisten membuat tabel terakhir atau setidaknya mendekati juga. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda tidak bisa selalu menang dalam opini saya. Namun, jika Anda mengikuti strategi poker yang dijelaskan Harrington dalam dua buku ini, Anda bisa mendapatkan cukup dekat secara konsisten. Volume III sebenarnya adalah tes pengetahuan Anda. Apa yang akan Anda temukan di semua buku Harrington yang sangat saya sukai adalah bahwa ia akan menjelaskan sebuah teori dan kemudian memberikan beberapa skenario di mana itu dapat diterapkan. Cara ini tidak hanya Anda mendapatkan penjelasan tentang taktik tetapi juga beberapa contoh di mana taktik cocok untuk permainan Anda. Yah Vol. III pada dasarnya adalah tes itu penuh dengan skenario bagi Anda untuk menavigasi melalui dan setelah mempertahankan skor buku Anda. Sekarang tergantung pada skor Anda, Anda dapat kembali dan meninjau bagian-bagian tertentu dari dua buku lainnya untuk meningkatkan aspek dari permainan Anda. Ini hampir seperti memiliki seorang profesional yang akan memperdalam permainan Anda dan kemudian menunjukkan kepada Anda kekurangan yang perlu Anda perbaiki.

Holdem Poker Sklansky untuk Pemain Lanjutan: Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa buku ini tidak mudah dibaca atau setidaknya itu bukan untuk saya, namun Holdem Poker For Advanced Players memiliki banyak permata di dalamnya dan layak dibaca . Saya sebenarnya sudah membaca buku itu 3 kali sekarang dan saya mengambil sesuatu yang saya lewatkan setiap waktu. Buku ini jelas bukan untuk total pemula tetapi jika Anda sudah login beberapa kali di meja poker Anda akan merasa sangat berguna. Saya telah menemukan buku ini untuk membantu dalam memainkan permainan uang daripada turnamen poker gaya. Sebagian besar teori dalam buku ini lebih diarahkan pada permainan uang menurut pendapat saya. Buku ini membagi taktik yang berbeda untuk berbagai jenis permainan. Ini berbicara tentang permainan rata-rata, permainan sulit dan permainan longgar misalnya dan kemudian memberi Anda saran di tangan Anda harus bermain sesuai dengan permainan yang Anda duduki. Buku ini pasti layak dibaca secara berlebihan jika Anda bermain di permainan uang. Anda akan menemukan bahwa jika Anda menggunakan taktik turnamen dalam permainan uang, Anda tidak akan berhasil.


Mike Caro's Book of Poker Tells: Buku poker Mike Caro mengatakan adalah bacaan yang bagus untuk setiap pemain poker yang tertarik untuk membaca lawan mereka. Buku ini penuh dengan poker yang mengatakan bahwa Anda akan melihat di meja poker dan bagaimana menafsirkannya. Mereka adalah tipe-tipe yang berbeda. Anda telah mengatakan bahwa menyarankan tangan yang kuat dan mengatakan bahwa menyarankan tangan yang lemah. Buku ini oleh jenius gila poker adalah pembuka mata kepada siapa pun yang mencoba untuk mencari tahu apa yang lawan mereka lakukan. Ini adalah aspek dari poker yang berhubungan dengan bermain pemain bukan kartu. Saya mengatakan ini karena jika saya dapat membaca pemain dengan benar kartu dia tidak begitu penting. Misalnya, katakanlah Anda memerhatikan bahwa seorang pemain lemah dan ingin meletakkan tangannya ke bawah. Sekarang dengan informati ini



pada Anda membuat taruhan dan dia melipat tangan yang menang. Jika Anda bisa melakukannya, itu tidak akan menghabiskan banyak uang di saku Anda? Atau katakanlah Anda memiliki panggilan yang sulit untuk dilakukan dan Anda mengambil sesuatu pada pemain yang memungkinkan Anda tahu dia telah Anda kalahkan dan Anda lipat karena itu menghemat uang Anda. Ini adalah apa yang dikatakan oleh Mike Caro Book of Poker Tells untuk mengajari Anda. Saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa setidaknya pada satu kesempatan satu-satunya alasan saya membuat meja final adalah karena saya membaca buku ini. Saya membuat 3 pembacaan sulit yang membuat saya mendapatkan uang. Ini bukan satu-satunya waktu yang memberi tahu yang dibicarakan dalam buku ini telah memungkinkan saya untuk keluar dari tangan atau membuat panggilan yang tepat. Jika Anda serius tentang bermain poker hidup saya sangat merekomendasikan buku ini pada tells.s poker berharap ulasan buku poker ini telah membantu dalam memberikan beberapa wawasan ke dalam buku-buku yang disebutkan di atas.

0 Comments:

Posting Komentar