Scrapbook yang Berfungsi: Beberapa Ide Keren!

Anda sedang mencari info tentang Scrapbook yang Berfungsi: Beberapa Ide Keren!? Di sini 1 Pein anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika Anda bermasalah dengan tinggi badan kami punya solusinya untuk Anda yang ingin menaikkan tinggi badan.yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tiens. Artikel ini dipersembahkan oleh harga obat peninggi badan tiens yang dijamin berkhasiat.

Jika Anda berpikir buku klip sudah tua, usang atau ketinggalan zaman - pikirkan lagi. Scrapbooking adalah industri multi-miliar dolar yang telah maju seperti komputer. Ada alasan bagus mengapa itu sangat besar dan mengapa sudah lama sekali. Scrapbook menyimpan kenangan Anda dan memungkinkan Anda untuk kreatif dengannya pada saat yang bersamaan. Jika Anda kehabisan ide, jangan khawatir. Kami akan menjalankan beberapa hal hebat yang dapat Anda masukkan ke dalam lembar memo Anda serta beberapa gagasan tentang kapan Anda mungkin ingin mulai menyusun yang berikutnya.


Ayo pergi.
Resep.Apa resepnya? Ini daftar bahan. Jadi, mari kita dapatkan resep untuk kliping yang menyenangkan yang akan memiliki kemampuan untuk membawa Anda kembali ke kenangan yang digambarkannya secara instan.
Bahan pertama yang ingin Anda sertakan adalah, tentu saja, gambar! "Memo" adalah apa yang biasanya mereka sebut gambar yang tidak di-mount, jadi Anda benar-benar tidak dapat memiliki scrapbook tanpa gambar di dalamnya. Termasuk orang-orang yang paling banyak membangkitkan emosi dari Anda. Mungkin itu adalah gambar bunga yang diambil di puncak gunung yang Anda naiki. Di sisi lain, mungkin itu adalah foto aksi dari pertandingan bisbol atau voli putra atau putri Anda. Berwarna-warni, berpisah, mewakili sesuatu yang Anda sukai. Itulah cara memilih gambar ideal dari kemungkinan ribuan yang mungkin Anda miliki. Selain itu, jika Anda membuat kliping bertema - itu jelas harus sesuai dengan itu juga.


Bahan lain yang hebat, tetapi kurang dikenal adalah menyertakan tiket. Tidak peduli apa jenis tiket karena mereka semua memiliki beberapa kesamaan: Ini berarti Anda pergi ke acara khusus dan mungkin ada cerita yang menyertainya. Jadi apakah kita berbicara tentang tiket pesawat, tiket olahraga, tiket film, tiket teater atau tiket museum - Anda mungkin mempertimbangkan untuk memasukkannya.
Beberapa ide lain untuk dimasukkan ke dalam lembar memo Anda adalah: tulisan pribadi oleh Anda atau kepada Anda, artikel atau judul majalah, gambar, perangko, glitter, kartu koleksi apa pun yang tidak Anda harapkan untuk dijual jutaan tahun kemudian dan mungkin bagian dari peta Anda mungkin telah menggunakan selama beberapa liburan. Itu adalah cara hebat untuk membuat lembar memo Anda menjadi nyata.


Waktu yang tepat.
Scrapbooking adalah urusan pribadi, jadi hanya Anda yang tahu kapan waktu terbaik untuk mulai menyatukan. Tetapi jika Anda berpikir Anda harus memulai scrapbook berdasarkan pembacaan kamar mandi favorit Anda ... kami akan menawarkan beberapa saran.
Salah satu ide bagus adalah memiliki scrapbook di samping atau di tempat, album foto tradisional. Sama seperti seluruh keluarga dalam album foto, Anda dapat mencoba untuk melibatkan seluruh keluarga dalam menambahkan sesuatu ke album memo keluarga. Setiap orang dapat bergantian dengan halaman penuh atau dua orang ke halaman, 3 atau semua orang. Tidak harus semuanya dalam satu malam, tetapi ini adalah kegiatan keluarga besar yang sedang berlangsung yang dapat Anda mulai malam ini.


Yang jelas adalah membuat scrapbook berdasarkan liburan keluarga, tetapi ada sesuatu yang perlu diingat: Jika Anda benar-benar ingin dapat mengingat kembali kenangan liburan, buat lembar memo saat Anda masih dalam liburan. Mengapa? Karena itu hal-hal kecil yang Anda sertakan dalam buku Anda yang akan membawa kembali kenangan itu. Misalnya, mungkin percakapan tentang kerang memiliki semua orang tertawa konyol - baik Anda mungkin lupa bahwa insiden kerang laut dan hanya ingat peristiwa utama: laut, taman air, golf, dll ....
Ingat - ini adalah hal-hal kecil yang benar-benar memberikan scrapbook karakter paling banyak. Detail-detail kecil itu memberi mereka kehidupan. Berkreasi dengan Anda dan pikirkan tentang memiliki seluruh keluarga atau orang yang Anda cintai juga. Scrapbook adalah cara terbaik untuk melestarikan beberapa kenangan terbaik yang Anda miliki.

0 Comments:

Posting Komentar