Spring TV Berakhir, Ayo Dapatkan Crafty!

Anda sedang mencari info tentang Spring TV Berakhir, Ayo Dapatkan Crafty!? Di sini 1 Pein anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Sekarang semua acara TV favorit Anda telah berakhir dan musim panas tiba, sebagian besar dari kami menemukan bahwa kami memiliki sedikit waktu di tangan kami. Tentu, di era Netflix, Tivo, dan OnDemand TV kita mungkin memiliki beberapa episode favorit yang disimpan, tetapi yang ingin membuang waktu lebih banyak lagi duduk di depan tabung. Tidak, saya tidak akan merekomendasikan Anda menghabiskan lebih banyak waktu di halaman atau berlari di jalan di taman favorit Anda. Sebaliknya, saya berpikir bahwa kita harus memperluas wawasan kita dan menciptakan sesuatu yang indah untuk diri kita sendiri atau untuk orang yang kita cintai. Mengapa tidak terlibat dalam beberapa jenis kerajinan?


Saya pernah mengambil kursus di perguruan tinggi yang berjudul, "Kenyamanan dan Seni Liberal". Saya mengambil kelas karena memiliki kata "Kenyamanan" di dalamnya, tetapi itu jauh dari blowoff. Kelas berbicara tentang bagaimana populasi menghabiskan terlalu banyak waktu bekerja, dan ketika mereka tidak bekerja, sebagian besar menghabiskan waktu luang mereka di depan TV. Premis kelas adalah gagasan tentang dunia di mana orang menghabiskan waktu luang mereka untuk belajar seni liberal, seperti puisi, seni, atau belajar memainkan alat musik. Ide bagus, tapi siapa yang punya waktu kan?


Nah, mendapatkan pengaturan di kelas seni lokal dapat memakan waktu lebih sedikit dari hari Anda daripada yang Anda pikirkan. Kebanyakan orang yang saya ajar terkejut dengan betapa cepatnya mereka berkembang setelah hanya kursus musim panas. Ini benar-benar luar biasa pada hal-hal yang dapat Anda ciptakan dengan tangan Anda ketika Anda memberikan sedikit usaha yang terfokus. Dan seaneh kedengarannya, melakukan sesuatu yang keluar dari zona nyaman Anda atau sesuatu yang tidak Anda sadari dapat membangun kepercayaan diri yang luar biasa. Saya memiliki siswa yang telah bercabang mengambil satu kelas / kursus setahun dan selama lima tahun terakhir telah membangun beberapa keterampilan yang mengesankan, seperti piano atau gitar. Setelah beberapa tahun, mereka menjadi pria / wanita renaisans biasa!


Jadi sebelum Anda mulai merobek episode yang disimpan di TIVO, buka daftar kelas di perguruan tinggi setempat dan lihat apa yang tersedia. Sementara menghabiskan beberapa jam mungkin tidak tampak seperti cara terbaik untuk menghabiskan musim panas, pikirkan tentang keindahan yang akan Anda tambahkan ke dunia ketika Anda selesai dengan karya pertama Anda. Ah! Profesor saya akan sangat bangga!

0 Comments:

Posting Komentar