Tips Pengiriman Mesin Pencari Direktori

Anda sedang mencari info tentang Tips Pengiriman Mesin Pencari Direktori? Di sini 1 Pein anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

salvatorelicitra.net merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan



Pengajuan situs ke mesin pencari dan direktori sering dilakukan secara tidak benar. Untuk mendapatkan hasil terbaik dari pengiriman mesin pencari dan direktori, Swift Media UK menawarkan tips pengiriman situs web berikut:


Perlakukan pengiriman mesin pencari dan pengiriman direktori secara terpisah


Kebanyakan orang salah percaya bahwa mesin pencari dan direktori adalah sama. Mesin pencari menggunakan program yang mencari dokumen (mis. Halaman web, yang sebagian besar merupakan dokumen HTML) untuk kata kunci yang ditentukan dan mengembalikan daftar dokumen. 

Mesin pencari memiliki dua bagian, laba-laba dan pengindeks. Laba-laba adalah program yang mengambil dokumen, dan pengindeks membaca dokumen dan membuat indeks atau database berdasarkan kata-kata atau ide-ide yang terkandung dalam setiap dokumen.


Direktori (seperti Yahoo, biasanya dikira mesin pencari) bergantung pada orang untuk daftar. Perbedaan utama antara mesin pencari dan direktori adalah direktori tidak menggunakan laba-laba atau robot. Dengan kata lain, direktori tidak akan mencantumkan halaman web Anda jika Anda tidak mendaftarkannya. Direktori biasanya dibagi menjadi beberapa kategori dan Anda harus mengirimkan URL Anda di bawah kategori yang paling tepat.


Mesin pencari memvariasikan tag HTML mana yang harus ditekankan: judul, tag meta, teks alternatif, teks isi, judul, dll. Direktori terutama menekankan judul, deskripsi yang Anda kirimkan kepada mereka dan kategori atau kategori yang Anda pilih dalam direktori.


Karena mesin pencari dan direktori sangat berbeda, yang terbaik adalah mengembangkan strategi pengiriman Anda secara terpisah.


Strategi pengiriman mesin pencari


Untuk mendapatkan daftar optimal dalam permintaan mesin dan direktori, kata kunci dan konsep kunci harus ditempatkan secara strategis di seluruh halaman web Anda. Untuk meringkas, Anda perlu kata-kata dan frasa ini di: Judul, Tag Meta, Atribut-Alt, judul, teks isi utama.


Faktor lain yang mempengaruhi peringkat mesin pencari adalah tata letak HTML, kepadatan kata kunci, keunggulan kata kunci, dan penempatan kata kunci. Topik-topik ini dibahas secara rinci di Copywriting untuk situs web, Mesin Pencari, Direktori dan Desain Web, Mesin Pencari, dan Pertimbangan Pemasaran.


Kirim halaman web individual ke mesin pencari. Kirim halaman rumah Anda ke direktori utama


Secara umum, kami ingin mengirimkan 5-7 halaman web sekaligus ke mesin pencari utama untuk menghindari penalti spam. Selain itu, kami tidak menyarankan Anda mengirimkan halaman web yang sama ke mesin pencari dalam waktu singkat (bahkan jika Anda membuat perubahan pada mereka).


Kami menyarankan Anda untuk pertama-tama mendapatkan URL utama Anda (yourcompanyname.com) diterima ke direktori sebelum Anda mencoba untuk mendapatkan lebih banyak halaman yang ditargetkan terdaftar. Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan beberapa halaman yang terdaftar dalam direktori jika keseluruhan situs Anda telah diterima terlebih dahulu.


Waktu antara pengiriman situs dan penambahan ke mesin pencari atau basis data direktori disebut waktu tunggu. Anda tidak akan melihat hasil dalam log lalu lintas Anda sampai waktu tunggu berlalu.


Pantau hasil pada perangkat lunak pelaporan situs


Kami sangat percaya dalam menggunakan perangkat lunak statistik situs berkualitas. Bahkan, kami tidak percaya bahwa siapa pun dapat memiliki bisnis online yang sukses tanpanya. Dua favorit kami adalah WebTrends dan Webalizer.


Anda akan dapat melihat hasil optimasi mesin pencari Anda dan menautkan strategi pengembangan dalam statistik situs Anda. Anda dapat mengukur kata kunci yang digunakan, URL memberi Anda paling banyak rujukan, jenis browser yang digunakan untuk melihat situs Anda, waktu hari situs Anda diakses, dan sebagainya. Semua data ini akan memberi Anda profil pengunjung situs Anda yang lebih jelas.


Kemudian, berdasarkan data ini, Anda dapat mengubah HTML, grafik, dan konten yang paling sesuai dengan pelanggan Anda.


Kirim dan kirim kembali halaman web seperlunya


Bisnis online yang menggunakan optimasi mesin pencari sebagai strategi pemasaran akan menggunakan praktik penyerahan, pemantauan, dan penyesuaian ini. Pengiriman situs adalah proses tanpa akhir yang berkelanjutan karena mesin pencari secara konstan mengubah algoritme relevansinya.


Kami menyarankan Anda mengirim kembali halaman web ke mesin pencari hanya ketika ada perubahan signifikan ke halaman web atau jika halaman telah jatuh dari indeks. (Mengubah deskripsi meta-tag bukan merupakan perubahan signifikan.)


Untuk melihat apakah halaman web Anda telah ditambahkan atau dihapus dari mesin pencari, buka masing-masing mesin pencari yang tercantum di bawah ini dan ketik string yang tercantum di bawah nama mesin pencari. Ganti "companyname.com" dengan URL Anda (alamat situs web).


AltaVista


URL: companyname.com Google


Situs: companyname.com companyname.com


HotBot (yang menggunakan Inktomi)


Domain: companyname.com


Pencarian Cepat


url.all: www.companyname.com


Jika situs web Anda telah diterima ke dalam direktori, Anda kemudian dapat mengirimkan halaman khusus dalam situs web Anda ke kategori direktori lainnya. Setelah situs Anda ditambahkan ke direktori, Anda tidak perlu mengirimnya kembali kecuali bisnis Anda telah berubah secara signifikan dan Anda termasuk dalam kategori yang berbeda.

0 Comments:

Posting Komentar