Jual Alat Kebidanan Fetal Doppler

Anda sedang mencari info tentang Jual Alat Kebidanan Fetal Doppler? Di sini 1 Pein anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jual Alat Kebidanan Fetal Doppler harga murah di surabaya dan jakarta dengan spesifikasi lengkap hanya di distributor langsung alat kesehatan dan kebidanan Indonesia. Fetal Doppler yaitu adalah alat yang dipakai untuk mendeteksi denyut jantung bayi, yang memakai prinsip pantulan gelombang elektromagnetik, alat ini yaitu sangatlah bermanfaat untuk tahu keadaan kesehatan janin, sangatlah dianjurkan untuk dipunyai dirumah juga sebagai deteksi harian, terkecuali aman juga gampang dalam pemakaiannya dan harga yang sangatlah terjangakau untuk dipunyai.



Type Alat Kebidanan Fetal Doppler


  • Fetal Maternal Spec 
  • Fetal Maternal SRF618K 
  • Fetal Monitor SRF 618 B --- 
  • Fetal Monitor SRF 618 B++ 


Doppler Sunray PocketFetal doppler Sunray yaitu salah satu type serta merk doppler yang dipakai untuk tahu denyut jantung janin dalam kandungan, fetal doppler ini sangatlah praktis dipakai baik dengan cara pribadi atau dipakai oleh kelompok paramedis Microtois. Cek jasa laser cutting dan CNC router terbaik di Jakarta.

Alat Kebidanan Fetal Staturmeter

Staturmeter yaitu alat yang dipakai untuk mengukur tinggi tubuh, alat ini yaitu sangatlah simpel pada disainnya lantaran cuma ditempelkan pada tembok sisi atas serta saat bakal dipakai cuma butuh untuk menariknya hingga ke sisi kepala paling atas, hingga bisa di ketahui tinggi tubuh orang tersebut 
eye protector. 

Eye Protector Foto Terapi yaitu alat bantu yang dipakai membuat perlindungan sisi mata bayi ketika dikerjakan kontrol dengan memakai cahaya X-ray atau type kontrol lain yang memakai media cahaya supaya tak menggangu pengelihatan bayi yang bakal di check.

0 Comments:

Posting Komentar